About

Sharing melalui Media Sosial di bawah ini

Monday, June 10, 2013

Catatan : Muktamar Khilafah Jakarta

Hizbut Tahrir Indonesia dalam rangka menyadarkan dan menguatkan rasa persatuan kaum muslimin serta mengajak kembali bersatu dalam naungan negara Khilafah Islamiyah mengadakan serangkaian kegiatan Muktamar Khilafah 2013.

Acara tersebut diadakan Ahad, 2 Juni 2013 di stadiun terbesar di Indonesia Gelora Bung Karno dengan mengambil tema "Perubahan besar  Dunia menuju Khilafah". Sebelumnya , 30 konferensi  berbagai kota diselenggarakan oleh HT Indonesia selama bulan Rajab.

Konferensi ini melibatkan pembicara dan peserta dari berbagai penjuru dunia termasuk Australia, Lebanon, Eropa, Sudan, Mesir, Pakistan dan tempat lain.
Pesan utama dari konferensi adalah bahwa dunia sedang mengalami transisi besar dan segera menuju Khilafah Islam. Dalam acara tersebut dibahas beberapa isu seperti liberalisme sekuler, demokrasi, kapitalisme, dan kemudian kemudian menjadikan Khilafah sebagai solusi alternatif.


Ini cuplikan video Muktamar Khilafah 2013. Semoga bisa membangkitkan kesadaran ummat Islam untuk segera bersatuy di bawah naungan khilafah.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Catatan Dunia Islam All Right Reserved