About

Sharing melalui Media Sosial di bawah ini

Tuesday, July 16, 2013

Malam Minggu, Kencan dengan PACAR atau BABI ?

babi

Ada yang bercanda bertanya " Malam Minggu ini Mau jalan sama PACAR atau sama BABI ???", lalu yang ditanya malah balik nanya " lho... apa maksudnyaaa ??? ", mari coba baca dan pahami maksud hadis berikut:
Rasulullah SAW bersabda:
"Berkumpul-kumpul dengan Hewan BABI (khinzir) lebih baik daripada bersentuhan (secara Sengaja) dengan wanita yang bukan Muhrim (HR. Ibnu Majah).
coba ANDA Fikirkan kalau kita tersentuh BABI/ ANJING kita tidak bakal berdosa, paling disuruh mensucikan dengan tanah, Sedangkan jika bersentuhan dengan wanita bukan mahram secara sengaja ini dihitung sebagai dosa (maksiat).
Coba simak & Pahami Hadits Ma’qil bin Yasar Radhyiallahu ‘Anhu :
لَأَنْ يُطْعَنُ فِيْ رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ
“Andaikata kepala salah seorang dari kalian ditusuk dengan jarum besi, itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ar-Ruyani dalam Musnad-nya no.1282, Ath-Thabrani 20/no. 486-487 dan Al-Baihaqi dalamSyu’abul Iman no. 4544 dan dishahihkan oleh Syeikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 226).
Berkata Asy-Syinqithy dalam Adwa` Al-Bayan (6/603): “Tidak ada keraguan bahwa fitnah yang ditimbulkan akibat menyentuh/berjabat tangan dengan selain mahram lebih besar dan lebih kuat dibanding fitnah memandang”.
Berkata Abu ‘Abbas Ahmad bin Muhammad bin ‘Ali Al-Makky Al-Haitami (Az-Zawajir 2/4) bahwa: “Dalam hadits ini menunjukkan bahwa menyentuh dan berjabat tangan dengan selain mahram adalah termasuk dosa besar”.
Jelas bukan kalau pegangan tangan saja sudah mendapatkan dosa apalagi dengan aktifitas pacaran yang tentu lebih jauh dari itu.
kalau diperhatikan lagi, BABI adalah hewan yang amat sangat kotor, bisa dikatakan hina lah. Jadi Pleaeseeeee Jangan Lebih menghinakan diri dari pada Hewan BABI tersebut sahabat, kalau tidak tau selama ini, tidak apa-apa, tapi sekarang sudah tau kan,  ayo segera hentikan aktivitas maksiat tersebut.
Eiits dan jangan lupa, jawabannya jangan "pilih kencan sama babi lho ya?" karena keduanya tidak ada yang bermanfaat untuk dipilih.

terinspirasi dari catatan teman

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Catatan Dunia Islam All Right Reserved