About

Sharing melalui Media Sosial di bawah ini

Wednesday, June 19, 2013

Gambar Eksklusif Kekhilafahan Ustmaniyah (1)


Di bawah ini saya post beberapa gambar penting untuk melihat sekilas tentang peradaban Islam Khilafah Ustmaniyah. Saya mendapatkannya dari link dan sahabat-sahabat di dunia maya dari turki. Semoga dapat menginspirasi kita untuk menyongsong peradaban Khilafah 'Ala Minhajin Nubuwwah di akhir zaman :

1. Topi Perang Tentara Ustmani

Saya belum tahu ini terbuat dari bahan apa ya.Anda ingin mencoba memakainya, Tapi mungkin berat kalau dipake. hehehe.





2. Lambang Negara Khilafah Ustmaniyah
Lambang Ustmaniyah ini terlihat begitu gagah, sangat merepresentasikan negara adidaya Islam. Saya belum tahu bagaimana kaum muslimin pada zaman dahulu membuat Lambang Negera Yang Unik Padahal belum ada software CorelDraw dan Photoshop. Untuk anda yang bergelut di dunia desain. Mungkin ini sebagai referensinya


3. Pedang Tentara Ustmani

Kita bisa melihat pedang yang disimpan di musium turki ini begitu bervariasi ukurannya. Pedang yang digunakan untuk meninggikan kalimat Allah



 
4. Baju Perang Tentara Ustmani

Jika anda pernah menggemari Power Rangers nampaknya akan kalah baju mereka dengan baju perang tentara Khilafah Ustmaniyah ini.




Sekian dulu foto yang bisa saya share. InsyaAllah lain kali akan saya sambung lagi. Semoga menambah ilmu dan wawasan kita

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Catatan Dunia Islam All Right Reserved