About

Sharing melalui Media Sosial di bawah ini

Monday, May 6, 2013

Apa Penyebab dia Mencintaimu ?

PERTANYAAN AMPUHHH + ANALISIS JAWABAN. Untuk Mengetahui
apakah dia benar2 cinta kamu (laki-laki) - bagi yang pacaran.

PERTANYAANYA ADALAH :
"Beib, apa yang menyebabkan kamu mencintaiku ?
(bisa divariasi sendiri mengenai kata panggilnya, boleh kak,yank,atau nyet)


Jawaban :
a. Jika dia menjawab : "karena kamu tu cantik,imut, manis dan ngegemesin"  
   maka analisis saya: dia BUAYA DARAT, ga tau malu, tukang gombal, dan suka mempermainkan perasaan   wanita,nambah2in dosa kamu
   sehingga segera buang dia ke tempat yang layak.
b. Jika dia menjawab : "karena kamu ramah, baik dan pengertian sama aku"
   maka analisis saya: dia tukang gombal, pembohong, penipu dan hanya memanfaatkan wanita
   untuk kepentingan dia, nambah2in dosa kamu, Jadi segeralah Putuskan dia
c. Jika dia menjawab : "emm..ga tau ya pokoknya ada yang berbeda pada diri kamu dibanding cewek lain ?
   maka analisis saya: dia orangnya plin-plan, suka membohongi wanita, tujuan hidupnya tidak jelas
   dan buaya air, nambah2in dosa kamu, jadi segera buang dia pada tempatnya.
d. Jika dia menjawab : "pokoknya aku cinta, tidak dapat kuucapkan dengan kata-kata"
   maka analisis saya: dia pembohong, suka selingkuh, ga pernah serius, pelit, nambah2in dosa kamu, dan suka makan hati oleh karena itu sebelum hati kamu dimakan, maka buanglah dia ke laut agar di makan ikan paus.
e. Jika dia menjawab : "maaf, aku baru sadar yang kita lakukan ini (pacaran) adalah DOSA besar dan mendapat MURKA dari Allah SWT aku ingin mencintaimu karena Allah, jadi mari MENIKAH segera atau kita tinggalkan semua ini.Dan segeralah engkau mengharap ampunan-Nya dan bertaubat serta  melaksanakan  perintahnya (yang salah satunya menutup auratdengan sempurna). Maka aku akan segera akan melamarmu ke orangtuamu.
  maka analisis saya: "dia insyaAllah lelaki yang baik, tanggung jawab, mendapat hidayah dari Allah dan ingin mencintaimu sesuai syariat-Nya. Tidak ada salahnya kamu menerima pinangannya.

Maaf jika kata2nya terlalu kasar dan kontroversial..Namun silakan dicoba saja saya YAKIN ada 1 poin yang pasti
benar yaitu "nambah2in DOSA kamu". So, jangan mau  jadi cewek yang mudah dikibulin crocodile dan dikibuli Syetan.
Sesungguhnya syetan tersebut (dari golongan jin dan manusia) ingin merenggut kebahagiaanmu yang diberikan oleh Allah

SWT.
SELAMAT MENCOBA YA..

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Catatan Dunia Islam All Right Reserved